How do you think about my post . . . ?

Pages

Desain By


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Selasa, Maret 20, 2012

OMG Learn Skill

OMG FOR STR


Hanya Masukan Dari Saya Sendiri Buat Hero - Hero Str Yang Mantab Itu Juga Kalau Skillnya Keluar Di Pilihan Skill. Di Dota OMG Semua Bisa Diluar Fikiran Anda Misalnya STR Bisa Jadi Killer , Bisa Juga Jadi Support. Itu Lah Asyiknya Bermain Dota OMG Kita Diharuskan Berfikir Memilih Skill Yang Tepat Untuk Hero Kita.


Skill Mode TB Yang Harus Di Amankan Oleh Hero Str Misalnya Counter Helix (Axe) , Return (Centaur Warchief) , Dispersion (Spectre) 3 Skill Ini Sangat Berbahaya Jika Yang Mengambil Adalah Hero STR Terutama Jika Mendapatkan Ultimate Reincarnation (Sakeleton King).
















OMG FOR AGI


Agi Sekali Lagi Kita Berbicara Agi. Hero Rampage , Ultra Kill And Monster Kill. Mungkin Kalau Masalah Pick Skill Agi Agan -Agan Udah Tau Skill Yang GG Kan. Jadi Dota Lovers Pasti Udah Ngerti Gimana Bikin Hero Killer Asal Gk Ngiler Hahaha. . . Ya Emang Kalau Agi Udah Pasif 2 Itu Udah Terhitung GG Asal Bukan Pasif Buat TB Ato Support. Saya Ga Bisa Jelasin Soalnya Kalau Skill Agi Bisa Berpadu Dengan Skill Apa Saja Cuma Saya Beri Masukan Skill Agi TerGG Bagi Saya Adalah : Esense Shif (Murlock) , Feast (Naix) , Berseker Blood (Huskar) 3 Skill Ini Bagi Saya Sangat Menyakitkan Apa Lagi Jika Udah BKB Gigit Kabel Dah. Ultimate Yang  Bagi Saya Sangat Menyakitkan Dan Yang Paling Menghilang Diawal - Awal Pertandingan Grow (Tiny) Ini Ulti Yang Sangat Menyakitkan Bagi Saya. Anda Bisa Bayangkan Lvl 3 Ulti  ini Bisa Bikin Damage Standart Jadi 200+ Blum Damage Barang.
















OMG FOR INT


Int Hero Yang Mungkin Ga Bisa Disentuh Oleh Semua Hero Jika Yang Memakai Bener - Bener Canggih Menggunakan Hero Skill / Support. Hero Yang Paling Ditakuti Oleh Hero Agi Ya Cuma Int Ini. Saya Sendiri Pernah Mencoba - Coba Menggabungkan Skill Yang Mungkin Bagi Anda Aneh Tetapi Skill Ini Sangat Mematikan Bagi Musuh Contoh : Tombstone (Undying) , Acid Spray (Alchemist) Dan Illuminate (Keeper of The Light) 3 Skill Ini Jika Ditambah Skill Rearm (Tingker) Tak perlu Dibayangkan Betapa Sakitnya Itu Cuma Butuh Boots Travel Udah Kewalahan Musuhnya Dikarenakan Tombstone Yang Ga Pernah Abis Delaynya, Jika Saja Mana Habis Anda Sudah Siap Boots Travel. Tinggal Isi Mana Di Funtain Rearm Lagi Udah Deh Balik Nyerang Lagi Hahaha :p


















Mungkin Pengalaman Saya Diatas Itu Sangatlah Tidak Menarik Bagi Anda. Akan Tetapi Bagi Saya Itu Adalah Kenangan Yang Sangat Istimewa Bagi Saya Dan Teman 1 Net Saya. Sedikit Info Dibawah Ini Adalah Skill - Skill Yang Kemungkinan 80% Selalu Keluar Jika Mode Permainan -araddsnp
































































 Dan Dibawah Ini Kemungkinan Ultimate Skill Yang Akan Keluar Pada Pilihan






























Contoh Hero Killer


















Contoh Hero TB


















Contoh Hero Support













SALAM DOTA LOVERS DARI KAMI DZEN COMPANY
DZEN-NET
[D]ze[N]_Mot4t User On Nusa Reborn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar