How do you think about my post . . . ?

Pages

Desain By


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Rabu, Mei 09, 2012

DotA Rpg Pokemon Defence

Kali Ini Ane Mau Bahas Soal Dota Rpg Pokemon Defence Server Nusa RebornAne Tadi Pagi Coba - Coba Maen DotA Rpg Pokedef Eh Ternyata Seru Juga Maen Rpg Ini. Sedikit Info Tentang Pokedef Permainan Ini Diharuskan Untuk Mengambil Pokemon Ditempat Yang Diharuskan, Nah Disini Pokemonnya Terdapat Banyak Jenis Pokemod Dari TB, Support Sampe Hiter. Terdapat Juga Element - Element Dari Pokemon Tersebut. Normal , Lightning , Water , Fire , Grass , Physic , Fighter. Nah Kelemahan Pokemon Tersebut Dapat Dilihat Dari Elementnya Misalnya Pokemon Normal Kelemahannya Dengan Pokemon Fighter, Sedangkan Pokemon Fighter Kelemahannya Dengan Pokemon Physic. Begitu Juga Keunggulan Pokemon Normal Terhadap Pokemon Lightning, Dan Seterusnya. Agan Hanya Tinggal Lihat Urutannya Nah Tentang Tadi Sore Ane Sampe Heran Sendiri Padahal Ane Baru Coba Rpg Pokedef Eh Malah Menang Sampe Akhir Ini Gambarnya






Kebetulan Ane Dapet Pokemon Legend, Namanya Palkia Kalau Ane Ga Salah. Tp Kagetnya Itu Ketika Kami Tinggal Ber 3 Eh Tak Ane Sangka Ane Yang Jadi Jawara. Ini Srnya



\






SALAM DOTA LOVERS DARI KAMI DZEN COMPANY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar