How do you think about my post . . . ?

Pages

Desain By


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Kamis, Mei 03, 2012

Dota LOD OMG Story

Kali Ini Ane Mau Bahas LOD Yang Ane Kira DotA LoD 6.74 v4c Ternyata Map Gagal. Banyak Sekali Eror Yang Terjadi Bila Salah Satu Pemain Bug. Kemarin Ane Sempat Main LoD Di Nusa Reborn Dan Kemudian Eror terjadi Bukan Diawal Pertandingan Tetapi Di Tengah" Pertandingan, Saat Itu Gw Dan Temen - Temen Gw Lagi Book 5 Yah Mungkin Agan Pernah Main Dengan Kami. Lalu Temen Ane Ambil Skill Snowball (Tuskar) Dan Apa Yang Terjadi Akhirnya Dia Terus Menggelinding Sampe Bolanya Itu Besar Banget Bisa Diarahkan Juga Jadi Dia Mengarahkan Bolanya / Heronya Ke Pohon - Pohon Otomatis Pohon Itu Akan Tumbang, Kami 1 Room Sempat Ngakak Bareng Tp Setelah Temen Ane Di Kill Akhirnya Dia Ga Bisa Respawn Lagi Seperti Normalnya. Jadi Ane Fikir Itu Sebuah Kesalahan Dari Map Gagal. Sekian Info Dari Ane







SALAM DOTA LOVERS DARI KAMI DZEN COMPANY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar