How do you think about my post . . . ?

Pages

Desain By


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Senin, April 16, 2012

Bug Skills DotA 6.74 LoD Part 2







Kali Ini Saya Mau Bahas Tentang Xin (Ember Spirit) Kemarin Temen Ane Yang Nicknya [D]ze[N]_Copo Di Nusa Reborn . Dapet Skill Yang Sebenarnya Dia Nemuin Dengan Ga Sengaja, Jadi Ceritanya Gini Dia Maen LoD Mode -sd Tp Bebas Dia Dapet Skill Afteshock (Earthseeker) Ama   Static Field (Zeus) And Ulti Fire Remnant (Ember Spirit). Cara Menggunakannya Bener - Bener Mudah Asal Hero Tersebut DiCover Oleh Teamnya. Tinggal Gunakan Ultinya Xin Tapi Ga Perlu Berpindah Tempat. Maka Dengan Otomatis Lawan Akan Terus Menerus Terkena Stun Jika Anda Mengunakan Skill Tersebut (Tanpa Harus Mengeluarkan Mana). Silahkan Anda Coba Sendiri Jika Anda Berani, Karena Kemarin Temen Ane Nyaris Diaduin Ke Admin Nusa Reborn . Tapi Kami Sih Santai - Santai Saja Kan Modenya Sendiri Aja Bebas Masa Coba - Coba Ga Boleh Memang Idiot Tuh Nick A*****IO, Ane Juga Masih Cari - Cari Skill Yang Bener - Bener Bug Di LoD Ini Sekian Postingan Ane.





SALAM DOTA LOVERS DARI KAMI DZEN COMPANY
DZEN-NET
[D]ze[N]_Mot4t User On Nusa Reborn




4 komentar:

  1. biarin aj kk..
    namae dota fun kok..
    bukan dota asli..
    map ini y sm ky dota imba ma dota omg dlo..
    just for fun..

    BalasHapus
  2. Seepp Gan Nyatanya Sampai Sekarang ID saya Masih Bersih Dari Catatan Kriminal Nusa Reborn

    BalasHapus
  3. udah kagak bisa lagi kayaknya gan untuk di v5e,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Gan, Kalo Versi Yang Baru Ane Juga Masih Cari" Bug Baru Gan... Tq Atas Pemberitahuannya

      Hapus